Pengumuman Pemilihan Penyedia

Pengumuman Pemilihan Penyedia adalah penyampaian informasi pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya melalui paling kurang di website Kementerian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi, papan pengumuman resmi untuk masyarakat, dan Portal Pengadaan Nasional melalui  LPSE, sehingga masyarakat luas dan dunia usaha  yang berminat  dan memenuhi kualifikasi dapat mengikutinya.

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa,  Kelompok Kerja ULP dapat mengumumkan  pelaksanaan  Pengadaan  Barang/Jasa secara luas kepada masyarakat dengan syarat:

a. setelah penetapan APBD untuk Pengadaan Barang/Jasa yang bersumber dari APBD;

b. setelah rencana kerja dan anggaran Kementerian/ Lembaga/Institusi disetujui oleh DPR untuk pengadaan yang bersumber dari APBN.

Dalam  hal  DIPA/DPA   tidak  ditetapkan  atau  alokasi anggaran dalam DIPA/DPA yang ditetapkan kurang dari nilai  Pengadaan   Barang/Jasa   yang  diadakan,  proses Pemilihan dibatalkan.

Dalam hal pengumuman  untuk  Pelelangan Terbatas, ULP harus mencantumkan nama calon Penyedia Barang/Jasa yang dianggap mampu.

Dalam hal K/L/D/I menggunakan surat kabar untuk mengumumkan  Pengadaan  Barang/Jasa,   pemilihannya   harus berdasarkan daftar surat kabar yang beroplah besar dan memiliki peredaran luas.

User Rating: / 0
PoorBest 

Sponsor Pengadaan

Purchasing On line

Katalog Penyedia