Daftar LPSE Pemerintah Daerah Bangka Belitung

Setiap kali kita mengikuti tender pengadaan barang/jasa pemerintah, kita harus mendaftarkan perusahaan kita melalui sistem LPSE. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Pemerintah Daerah Provinsi Bangka Belitung yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Bangka Belitung.



Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Bangka Belitung. Sistem LPSE K/L/PD di Bangka Belitung ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Bangka Belitung yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Bangka Belitung, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

LPSE Pemerintah Daerah Bangka Belitung terdiri dari 8 (delapan) alamat website LPSE sesuai dengan jumlah K/L/PD, yang meliputi LPSE Provinsi Bangka Belitung sendiri, dan 7 (tujuh) Kab/Kota yaitu terdiri dari LPSE Kab. Bangka, LPSE Kab. Bangka Barat, LPSE Kab. Bangka Selatan, LPSE Kab. Bangka Tengah, LPSE Kab. Belitung, LPSE Kab. Belitung Timur, dan LPSE Kota Pangkal Pinang.

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Bangka Belitung ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE Pemerintah Daerah Bangka Belitung.

Pemerintah Daerah Alamat Website
Provinsi Bangka Belitung http://lpse.babelprov.go.id/eproc4
Kab. Bangka http://lpse.bangka.go.id/eproc4
Kab. Bangka Barat http://lpse.bangkabaratkab.go.id/eproc/
Kab. Bangka Selatan http://lpse.bangkaselatankab.go.id/eproc/
Kab. Bangka Tengah http://lpse.bangkatengahkab.go.id/eproc4
Kab. Belitung http://lpse.belitungkab.go.id/eproc/
Kab. Belitung Timur http://lpse.belitungtimurkab.go.id/eproc/
Kota Pangkal Pinang http://lpse.pangkalpinangkota.go.id/eproc/

Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Bangka Belitung, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Daftar LPSE Pemerintah Daerah Bangka Belitung"

Post a Comment